2014

Selamat pagi :) kemarin 2013 gak kerasa sama sekali, karena Ujian Nasional, dan masuk sekolah baru yang bikin sibuk pol. Ramadhan 2013 aja aku gak kerasa kalo puasa gara2 Masa Orientasi Siswa. Tapi tetep 2013 is a good year. Dimana aku diajari jadi sibuk itu gimana, dimana aku dikasih beribu-ribu kesenangan, dimana aku dikasih bertumpuk-tumpuk cobaan, dimana aku harus belajar menyembunyikan apa yang sebenernya takrasain, dimana aku harus menutupi semua rasa sakit, dimana aku harus belajar ikhlas, dan dimana aku harus sabar. Selamat Tahun Baru semuanya, selamat tahun baru laki-laki irasionalku. Di tahun 2014 ini, aku akan tetap teguh pendirian untuk menunggumu dan mengharapkanmu, jangan suruh aku berhenti ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)