Hihi

Selamat senja :) hari ini lelah sekali kebanyakan ketawa di sekolah. I'm little bit lelah di kelas digarai mulu, dipanggil kayak gitu lagi. Lebih lelah lagi karena aku digarai sama anak baru yang harusnya aku yg ngebully dia :') dan know what, abim fanboy rek, fanboy. Tema laptop e sistar rekkk sistarrrrr. Sopo sing gak syok arek koyok ngono lha kok laptop e isine korea2an. Tapi yo gapopo seh iso njaluk runningman. Gut gut.
Oh iya, tadi pas pulang tau2 kamu lewat, laki-laki irasional. Demi deh. Kapan aku terakhir liat kamu sedeket itu. Dan lucu aja, dulu jarakmu sama aku cuma sejengkal, sekarang? Cuma bisa liat dari lantai 3 atau gak pas kebetulan (itupun jarang buanget) kamu lewat depan sekolahku. Entahlah. Apa aku harus nunggu tanggal 14 demi kamu sms? Apa aku harus bikin buanyak karangan pantai demi dapet no mention dari twitter mu? Hihi. Bandingin sama dulu yang tinggal tunggu habis maghrib aja udah kamu sms, tinggal tunggu malem2 aja dapet nomention mu. Aku kangen. Kangen smsan tengah malem sama kamu. Kamu nggak pernah tau, kan, dulu gimana aku nahan ngantuk biar kita smsan. Hihi. Sekarang aku sering gabisa tidur, dan..... You know, gaada yang sms lagi malem2. Yang emang bener sih. Kamu gak bisa sms aku lagi, selain akunya gamau cari masalah, kan aku juga udah janji gamau ngerusak kalian :) yaudah sih ya, kalau memang kamu nggak bisa sms aku lagi, aku terima. Yah, baiklah, aku terima. Walaupun sebenernya puingin buanget disms lagi. Hihi. Dan oh iya, selamat ulang tahun, S!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)