Selamat malam :) hari ini ya nangis gara2 sedih iya ketawa ngakak sampek nangis juga iya. Ah, terlalu berwarna hari ini. Oke aku cerita aja, yang pertama ngakak sampek nangis, jadi ceritanya tadi kelompokan isinya aku, lince, faradila, arip sama abim. See, kelompokku gaada yang bener kan? Terus tugasnya disuruh bikin anekdot. Dan apa yang kita buat bukan anekdot, tapi cerita gak bener berjudul 'arif' ntar aja di post selanjutnya tak kasih tau gimana ceritanya. Huhahahahahahaha siap2 ngakak.
Teruuuuuus sedihnya ya gara-gara itulah. Lagi gaenak ati. Aku mikir aku itu kepolosen apa gimana seh. Logikanya kalo orang di posisiku itu pasti udah benci setengah mati dan udah nggak mengharapkan aji lagi. Tapi what i feel itu sebaliknya. Aku gak pernah mikir kalo entar aku cuma dimanfaatin, aku cuma diphp atau apapun itu. Dengan santainya aku tetep aja mengharapkan tetep aja sayang. Blas gaada pikiran negatif kayak php, dimanfaatin, dibohongin atau apapun lah yang jelek-jelek. Ini aku yang kepolosen apa gimana.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)