Soundcloud baru!

Selamat malam :) sedang rajin ngutek2 soundcloud baru. Silahkan dikunjungi ya soundcloud.com/aisyahasri :) baru satu lagu, itupun fals. Tapi gapapalah ya, maklum, amatir. Maunya sih ngecover banyak lagu lagi tapi masih gak nemu tempat yang enak buat ngecover. Di rumah jarang bisa, soalnya rumah mesti rame, di sekolah apalagi. Terus aku harus kemanaaa. Enaknya lagu apa lagi ya setelah rumour has it, ada yang mau request mungkin? Cieilah sok2an banget hihiw. Gapapa lah biarin, habis cuma di soundcloud sama blogger bisa lega ngapa2in. Bukannya terus gaada yang ngerasani sih, tapi kalo di blog atau soundcloud aku gak peduli mau ada yang ngomel mau ada yang nyindir. Maaf, tapi kalo blog atau soundcloud i'm just do what i wanna do. Jadi ya maafkan kalo mungkin menyakiti hati orang atau apapun, aku gaada maksut sama sekali. Aku cuma mengeluarkan apa yang nyumpeki aku akhir-akhir ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)