Selamat malam dari balik selimut

Hola! Masih ada tah yg baca blog ini? udah lama nggak ngepost juga, sekalinya ngepost, gak bermutu. Yaudahlahya. Pengen ngarang sih tapi i think i have to go somewhere yg bisa memberi inspirasi. Lah ini tiap hari rumah-sekolah rumah-sekolah terus gimana ada inspirasi. Btw liburan ini kemaren udah pada ngerencanain mau backpacker an ke jogja, tetapi sangat amat disayangkan arip nggak dibolehin sama puguh-_- emang puguh baj***** kata arip. Akhirnya kayaknya gak jadi deh, padahal pengennnn. Sepertinya i'll have a good time sama anak2 tapi gajadi. Yaudah. Terus adel ngajakin ke panderman. Aku mah ayo ayo aja apalagi ada aldin, guide gratis yg apal jalan ke sana. Tapi ya gitu ada yg bilang takut nggak kuat lah, ada yg bilang aku gak menyatu dengan alam lah. Hmm kalo kataku ya try first, you will love it. Mereka belum nyoba sih. Aku aja belum pernah nyoba, pengen nyoba sekarang. Seriusan pengen naik ke panderman. Serius rek. Serius. Serius. Serius aku pengen. Terus ada usul lagi mau nyewa villa di batu. Masalahnya liburan apa ada villa yg kosong dan harganya yahhhh masuk akal lah? Pasti susah deh carinya. Dan di villa ya ngapain..... Apa cuma barbeque an sama movie marathon? Kalo aku sih mendinggggg panderman._. Tapi ya terserah anak2 ntar sih gimana. Yawdalahya sudah malam aisyah mau bobo. Daaah :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)