Time flies

Selamat malam :) baru saja baca2 blog ini sampek posting yang lama-lama. Time flies so fast, eh? Dulu aku nggak pernah ngepost disertai kalimat-kalimat bahasa inggris. Dulu aku nggak pernah ngepost hal-hal nggak penting kayak sekarang. Dulu aku pernah minta maaf sama adinda ayu gumilang lewat blog ini, and now she's one of my bestfriend. I couldn't believe myself. Dulu itu aku sama gumi nggak akur, dia pernah nyindir-nyindir aku dan ngerasani aku. Dan sekarang, dia sama aku yang ngerasani orang lain. How funny. Time flies. Dulu aku ngarang-ngarang s padahal udah punya aji dan s punya orang lain. Sekarang, i didn't have anyone dan tetep ngarang s. Dulu aku bilang bakal kangen smp 5 bakal nggak biasa kalo nggak ke smp 5 tiap hari, takut kalo sma nanti bakal nggak biasa. In fact, i love my senior high school. Lucu ya. Time flies, again. Entah kenapa this site was one of my time machine. Blog ini selalu bisa bikin aku ber nostalgia dengan aku yang dulu. Seneng aja rasanya liat aku yang sekarang is much better daripada aku yang dulu. Time flies so fast.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)