About my childhood

Selamat siang :) having a bored holiday. Pengen main tapi ya gini ini susah kalo gaada yang anter. Harusnya bisa naik motor sendiri biar gampang kemana-mana. Pengen belajar tapi kapaaaaaaaan. Btw jadi inget pertama kali belajar sepeda. Diajarin sama mas aldi. Tetangga tampan yang sekarang putra bhawikarsu, duta im3, duta radio, dsb dsb ahahahaha. Inget dulu diajarin terus jatuh berdua luka di lutut kanan kiri bekasnya ada sampek sekarang ahahaha. Gila orang itu. Aku juga gila mau aja diajarin orang gila. Fyi mas aldi ini satu tahun lebih tua dari aku sekarang kelas 12, sma 3. Jadi pingin balik ke anak-anak lagi deh, seems so happy. Ada lagi temen masa kecil dulu namanya rama, 1 tahun di atasku juga berarti sekarang kelas 12, sma 4. Tampan juga dia pake kacamata tapi. Ada lagi nugi dia sepantaran sama aku sekarang di sma 2 kalo gak salah. Ada lagi cewek namanya ane, dia satu-satunya yg non-is. But we respect her so much. Ada juga cewek namanya dita, satu tahun di atasku but sadly dia sudah meninggal entah 2-3 taun yg lalu :((( sedih banget :( ada juga cewek namanya audrey dia 1 tahun di bawahku sekarang baru lulus dari smp 21. Tapi to be honest, yang sekarang masih contact itu ya sama yg cowok-cowok. Mas aldi, rama sama nugi. That's the reason why i prefer to have a boy-friends, mereka nggak sungkan tetep nggarai aku atau cuma nyapa. Kapan itu kan pulang sama amri terus digarai mas aldi katanya 'sopo sa? Hayooo' padahal it's just amri. Koyok aku gelem-gelem o mbek amri. Terussss pas itu pernah aku masuk siang terus berangkat bareng yaaaaa ada wes nah si rama juga mau berangkat yaampun kalo ngeliatin aku dari aku belum lewat sampek udah lewat diliatin mulu. Yaaah semoga aja tetep kayak gini ya sampek ntar-ntar. Jangan malu kalo nyapaa apalagi di kawasan sekolah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)