mikir

Selamat pagi:) well, hari ini tanggal 14. Sebenernya i didn't expect anything from you, irasional. Cuma ya, kemaren itu gini ceritanya....
Kan nganggur sih, terus install twitter for android di hp, yaudah sih aku kira ya gaada apa apa. Terus....ternya dm lama itu ke loading semua tau nggak, terus takbacai hihi lucu ya dulu itu. Dulu sama Dian rasan-rasan soal jamban, rumput, areng, kuncor, dan aku lupa itu nama samarannya buat siapa aja cuma inget 'rumput' nya Dian, yang sekarang jadi supir pribadiku ahaha kalo main ke mana--mana mesti nebeng dia. Coba aja Dian masih kesengsem sama 'rumput' paling aku udah dimusuhin dirasani sepanjang masa ahahaha. Terus ada juga sama Thatha, temenku dari SD, pas itu kita nggosip soalnya pas itu sih, pas itu, ini sama itu kok bisa saling kenal /ceritanya sensor nama/. Terus ada Jianti curhat soalnya apalah apalah. Ada Marcha ngedm soalnya pulsa abis atogak aku ngedm soalnya nggak paketan. Ada....buanyak wes dan kebanyakan itu isinya curhat. Seriusan deh. Isinya aku yang curhat, ato nggak gitu orangnya yg curhat ke aku. Dan kemudian, i found it. Dari jaman ilok-ilokan, jaman sayang-sayangan, sampek jaman njaluk sepuro-an ada. Well, it's hurt so much. No no, it doesn't. Tapi sukses bikin mikir untuk waktu yang cukup lama. Lama banget malah. I just keep it for myself, but i want you to know, i've been missing you. Mesti kamu mikir, masak nggak ada blas-blas o yang bikin kamu bisa ngelupain? Yes, I have. Dan emang iya aku lupa kok. Tapi kan pasti ada that time yang kamu tiba-tiba deg, inget dan jadi mikir macem-macem. I don't know about you now. Kamu gak punya diary elektronik yang bisa takbaca, yang bisa kamu tulis macem-macem. And me, cuma bisa terus-terusan ngarang tanpa tau apa yang tak karang. Nope. Aku nggak mau kok, kamu cerita berbagai macem, karena aku tahu pasti bikin sakit aku sendiri. Jadi biar gini aja. Yaudah sih, aku cuma pengen bilang gini aja. Ini gara-gara kemaren mikir panjang banget jadi mikir macem-macem terus tiba-tiba gak enak ati sendiri. Healah. Okelah, cukup sekian. Daaaaadaah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)