GAK BOLEH BAPER!

Selamat siang:) selamat 14 yang ke.....3 tahun ya? I mean, seharusnya 3 tahun. I'm sorry i just wanna throw away kalimat karangan ku soalnya....it's hard. Inspirasi darimu semakin sedikit, irasional. Jadi kemaren baru ketemu ya kan ya kan? Tempatnya sama kayak tempat yang dulu, tapi kesannya udah beda, ya jelas. Kayak gimana ya kita di satu tempat yang sama, tapi kerasanya jauhh gitu. Tapi ada satu yang aku pengen tahu dari dulu. Kenapa sih nggak pernah lihat ke aku. Sebelum ini kan kamu salah satu temen cowok terbaikku, bisa banget diajak ngobrol soal ini sampek soal itu. Lah sekarang mau ngobrol gimana, orang kamunya aja ngak ngelihat. Malah kadang, iyasih bilang something ke aku tapi blas gak liat. Kenapaaa sih?._. Padahal ya aku gak bakal nyakar gak bakal mukul gak bakal njambak gak bakal ngapa2in._. Yahh aku cuma penasaran aja sihhh. Dan aku ya nggak tau emang masih baca i ini? Well i'm just gonna say here, entah masih kamu baca apa enggak. Yahh itu aja sih. Yaudah ya. Mmm bye, see you when i see you, ji. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)