Korean Drama is in The House, yo!

Selamat malaaaam:) sekarang jadi suka banget nonton drama korea ahaha. Entah ya, dulu itu cuma nonton running man buat lucu-lucuan aja. Terus kok jadi drama juga sekarang ahaha. Tapi nggak apa-apa sih, emang bagus ahaha. So, ini ada beberapa drama yang sudah taktonton berikut review nya. You should watch this!
.
1. Oh My Venus. Buat kalian-kalian yang pingin diet, watch this. Pasti jadi rajin diet deh, diajarin juga cara-cara diet. Ceritanya lucu juga, pemainnya ganteng six-pack, uh. Cerita cintanya lucu juga. Drama nya itu serius, tapi ya lucu juga. Gak ngebosenin pokoknya.
.
2. Reply 1997. Kalian yang ngefans sama Apink, harus nonton ini, karena Eunji aktingnya bagus banget, so beauty yet so funny. Ceritanya seru banget, kalian diajak nebak-nebak, diajak narik kesimpulan sendiri dari apa yang kalian tonton. Gak ngebosenin sama sekali, yang ada gemesh mulu nontonnya.
.
3. Trot Lovers. Ini juga yang main si Eunji Apink. Dia nyanyi tok isinya di drama ini dan suaranya luar biasahhhh. Aktingnya juga bagusss. Ceritanyaa..hmm agak ngebosenin sih, tapi lucu juga.
.
4. School 2013. Buat kalian yang suka bromance, you should watch this. Karena yang main ganteng banget, asli. Ceritanya banyak berantemnya sih, jadi ya tonjok-tonjokan gitu ahaha, tapi exciting kok. Love line nya juga lucu, walaupun keluar cuma duikiiiiiitttt ahaha.
.
5. Sassy Go Go. Ini lagi-lagi dramanya Eunji Apink. Ceritanya tentang dance sama cheerleader gitu. Lucu tapi. Si pemeran antagonisnya cantik ahaha, tapi juahaaaat banget. Tapi ceritanya bagus, gak ngebosenin. Ngajarin kita gimana social life di sekolah seharusnya. Sama temen, sama pacar, sama guru juga.
.
6. High School Love On. Ini awalnya ceritanya agak khayal, fantasi banget ahaha. Tapi lama-lama bagus. Konfliknya juga kayal, tapi exciting laaah lumayan. Bikin nangis juga. Yang main ganteng abissss!!! Ahaha. Oh iya, baju-bajunya yang dipake di drama ini bikin envy:(
.
7. Descendant of The Sun. Iniiii drama ya, so mainstream yet so great. Aku yang tipikal nggak suka drama dokter-dokteran soalnya bedah-bedah gitu, dan nggak suka drama perang-perangan soalnya banyak yg berdarah-darah. Tapi drama ini sukses bikin aku betah nonton, dan gak pengen cepet tamat. Yang main so gantenggggg, i cant handle it kalo nonton pasti teriak-teriakkkk. Love line nya sangar, khayal tapi lucu abissss. Btw, belum tamat nonton ini, jadi plis jangan spoiler:(
.
Sekaranggg lagi pengen nonton comeback mister, sama webdrama ihihihi. Kalo ada recommend drama lainnya silahkan comment yaaa! Annyong!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)