--lanjutan

13. Trista. Pacar kelas ini mah. Semuamua panggil dia beb ahhahah. Kasian he, masak waktunya UN malah sakit db, jadinya nyusul sendirian. Tapi nggak papa, we loveu tris. first thing, saya kira dia anaknya ndagel mulu, guyon tok. dan bener. hal-hal normal jadi 'miring' kalo sama dia. tapi baik kok aslinya, suka stok drama korea jugaaa, jadi lumayan buat minta-mintaan. yahhh i wish nanti kamu kalo sudah kuliah yang bener ya, tris. biar dapet pacar yang cantik ahahahah.
.
14. Umar. First thing ya saya sudah feeling kalo dia pintar sekali. yaiyalah, satu-satunya anak ips yang ditawarin masuk kelas aksel. dan emang. awalnya pinter, alim, diem, kerjaannya berduaan ngomongin pelajaran sama Della. tapi lama-lama makin rese. nyebelin asli deh. sukanya nyoret-nyoret buku saya sama hal gak penting, nyembunyiin barang-barang juga, nggarapi saya perkara cowok, karena lumayan sering saya curhat-curhat gak jelas sama dia. yahh, saya harap Umar baik-baik ya nanti di ugm. belajar yang bener biar bisa meneruskan perusahaan keripik tempemu. nggak usah khawatir, nanti saya sering-sering jenguk kamu di Jogja kok.
.
15. Vania. gak bisa diem, beo. dia ini, ya, sukanya orang ngomong apa, diulangin sama dia sampek kadang sebel sendiri saya. terus ya sukaannya k-pop jadi apa-apa korea. tapi nggak papa, temen ngobrol yang enak, soalnya selalu dengerin cerita kapanpun dimanapun siapapun. first thing, saya sudah menyangka kalo anaknya rame gak bisa diem dan suaranya so cempreng. dan bener ahahahaha. tapi baik asli, deh. selalu mikirin orang lain, sampek-sampek dianya sendiri gak dipikirin. tapi ya gitu, dari dulu pengen kenal sama bae nya tapi cuma bisa mengagumi dari jauh ahaha. saya sudah nawarin kamu buat ngenalin ke dia lho, van. ahahaha. nggak papa deh, i wish nanti kamu dapet cowok yang beneran, nggak cuma di dunia maya doang ya ahahah. terus ya masuk o manajemen ub ajaa, biar nggak jauh-jauh sama aku yaa. loveyu!
.
16. Cing. mbak hits sayangku. temen tebengan nomor 1 ini mah, dari jaman sering keluar malem cari makan sampek harus beli kain buat markarasta. kita mah hujan-hujanan udah biasa ya, cing, ya? skandalnya di mana-mana tapi sekarang udah fix kan, ya? nggak ganti-ganti lagi. temen senasib, soalnya kalo keluar malem nggak ada yang nyariin mau sampek jam berapa juga. terus ya daridulu temen curhat dari jaman sama-sama baper pol sampek sekarang dia udah seneng, saya gini-gini aja. so sad. so i wish mbak cing sukses di negri van oranje ya, jangan lupa sama kita-kita. harus tetep sering keep in touch, sering-sering facetime atau skype gitu. jangan khawatir nanti pasti tak sambangi ke sana kok. ahahah loveyu!
.
17. Gutmas. ini ya, seheboh apapun kita ngajak dia ngobrol, dia bakal nanggepi seadanya, cuek banget, senyum aja enggak. mahal kali senyummu, mas. tapi baik kok, akhir-akhir ini udah bisa ndagel, guyon-guyon sama kita. kadang bercandanya garing banget. tapi baik kok, tipikal cuek-cuek baik, cuek-cuek care gitu ahaha. yawes, semangat belajar stan ya gut, jadio anak stan yang sukses!
.
18. Nyo. the first person who save me from nasty things after brokenhearted was Yoda. saya merasa sangat beruntung pada waktu itu bisa kenal sama nyo. waktu itu kita sama ya, nyo, baru aja putus. jadi apa-apa curhat sama dia. terus ya ternyata hobinya sama-sama ngarang jadi tambah cocok wes ngomong apa aja. thanks for being my boy-friend when i needed it the most. thanks karena sudah mau dengerin semua cerita-cerita saya dan bahkan memberi jalan keluar yang tepat. terus terimakasih juga sudah memberi banyak-banyak-banyak inspirasi dan pandangan hidup. terimakasih kadang nyebelin, tapi saya tahu kamu memang nyebelin, nyo ahahaha. wes semoga nanti, terserah kamu wes mau hukum, mau pariwisata sama saya juga nggak papa. jadio temen curhat saya forever and always yaaa!
.
19. Yuli. sayangkuuuu. temen cerita, nggosip, curhat, ngerasani orang, segala macem wes. dia nih ya, cantik emang, tapi nggak tau otaknya di mana. eh tapi jangan dibilang cantik, seh, ntar gede kepalanya. ngaku kembarannya kim so hyun, terserah wes, yul. tapi buaik deh, asli. mau dengerin cerita saya dari yang penting sampek yang gak penting. best deskmate juga, soalnya nggak pernah diem kalo duduk sama yuli, dari ngomongin cowok sampek pelajaran, tapi kebanyakan ngomongin cowok sih ya ahaha. semangat ngechat tetangga ganteng ya, yul. udah, deketin ibunya dulu aja baru anaknya /wink/ ahahaha. i wish yuli masuk hukum atau akuntansi terserah deh, tapi ub aja biar deket sama akuu. loveyu!
.
20. Abim. hm, orang ini. saya nggak mau terlalu banyak mendeskripsikan, karena takutnya kalian bakal menemukan sosok dia di karangan-karangan saya. apa kalian mau menebak? terserah aahaha. temen sharing drama korea, runningman, k-pop, pelajaran, masalah temen-temen, temen chat until midnight i think ahaha. menurut saya, dia ini sangat bisa menghibur, sangat bisa give me his attention dengan semua cara-caranya yang nyebelin, mbencekno, so annoying, yang mungkin kalo saya cerita di sini pasti kalian bakal bilang "noo muegelno e, kon gak mangkel a" but no, for me thats sweet. terimakasih juga udah bikin heboh, bikin bingung, bikin marah, bikin sebel, bikin seneng, semuanya. please, whoever read this page, do not tell him, ntar gede kepalanyaa. ehehe. oh iya, i wish ntar terserah wes mau fia mau manajemen, tapi ub aja. yaaa.
.
21. Aqil. Nih ya, yang sudah menjerumuskan saya dengan ngasih ID duel otak saya ke sembarang orang, jadinya saya kena masalah kecil. dia juga nih ya, tempat curhat cowok-cowok yang ada apa-apa sama saya. jadinya dia mah gampang banget kalo mau nggarapi saya, karena dia tau semuanyaaaa. mana rese bangettttttttt. tapi akhir-akhir ini baik, nggak tau kenapa ahahahaha. psst ini sebenernya rahasia, tapi sebagian besar temen-temen cewek saya bilang dia yang paling lumayan di kelas ahahah. tapi resenya bikin pendapat tadi boleh dibantah. yawesla qil, semangat belajar, semangat sak kabehe, sukses. jangan lupa sama temen-temennya. i wish aqil bisa kuliah di mana aja wes, sak pinginmu qil. terus belajar sing niat cek sukses, kaya raya, gak medit ahaha.
.
22. Afi. boneka fulla. so cute putih tinggi cantik juga sukanya jepang-jepang. awalnya pas baru pindah saya kira anaknya diem, belajar tok gitu. ternyata enggak, rame tok kalo ketawa keras banget sampek bikin kaget. tapi pinter sih, rajin juga. i wish nanti afi dapet kuliahan yang dipengenin yaaa. cepet gede, fi!
.
23. Faizal. langsung aja ya, saya harap di kemudian hari kamu ngerti gimana caranya menghormati orang lain, caranya bales kebaikan orang lain. semoga nanti kamu ngerasain gimana rasanya punya hati, ya.
.
24. Renzo. raksasa nih ahahaha. ngakunya banyak fans, banyak gebetan, hape nggak pernah sepi, yah semoga beneran deh zo ahahahaha. ini partnernya aqil kalo masalah nggarapi aku. reseeee bangettt tapi aslinya baik sih. anak touring ini. nyoba o digonceng sama renzo, rek. asik. gak keliatan wes di depan ada apa ahahah so big emang dasar. yawes i wish, nanti renzo masuk stan ya, bea cukai aja zo biar kotak-kotak badanmu ahahaha.
.
.
Hm, maafin ya dibagi dua post gini, soalnya kalo kebanyakan pasti ntar males baca kannnn? yah saya kira cuma ini aja yang bisa diceritain dari mereka. ya sebenernya sih banyak, mengingat sudah kenal kurang lebih tiga tahun. yaaa see you on top, rek. i love youuuu nuemen, terimakasih sudah nemenin masa sma saya jadinya nggak abu-abu doang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)