WAKTUNYA BAPERRRRR

Selamat pagi:) sudah waktunya baper, saya rasa. kan sebentar lagi mau lulus, mau misah kemana-mana ngejar mimpi masing-masing. jadi mungkin di post ini, saya mau membahas habis satu-satu dari 24 orang yang sudah nemenin saya tiga tahun. juga apa yang saya harap kalian dapatkan di kemudian hari. so let's start!
.
1. Lince. my human diary. first thing first, saya kira dia ini orangnya so serious dan saklek sama pelajaran, tapi semuanya salah. males banget, tapi kalo kadung belajar gabisa diganggu. she can't do multitasking, ahahaha. lince ini ya, bisa diajakin curhat-curhat sampek pingsan, bisa diajakin makan-makan sampek kenyang, bisa diajakin baper-baper sampek kezel, tapi bisa juga diajakin belajar nggetu sampek kepala rasanya mau pecah. intinya my best partner for everything. meskipun kadang nih, ya, urusan meja nggak lurus aja jadi masalah, tapi ya gitu so perfeksionis yet so malas. ahaha nggak-nggak. so i wish that u will have ur best school, either stan or ub, but please do not forget me and please be there when i need u, so i'll be there for u too. loveyu!
.
2. Gumi. sama gumi ini ya, apa-apa sama. dari selera baju, lagu, sampek masalah cowok. ups, nggak gum ahahaha. tapi emang entah kenapa mesti punya pikiran yang sama, selera baju juga sama, baju, sepatu, lagu, warna, jilbab semuanya wes, nggak tau kenapa. i think gemini affect us so much. oh iya, first thing, gumi terlihat diem dan kalem. nyatanya enggak. gumi di mana, suaranya kedengeran sampek mana. heboh juga orangnya. gak bisa bisik-bisik juga. tapi loveyu, gum. i wish kamu bisa di ub aja biar nggak jauh-jauh sama aku, psikologi ya gum!
.
3. Bek. i think seni was her middle name. bisa ngegambar, main musik juga. tapi please, do not ask her to sing, she will refuse it violently aahahaha. first thing, saya kira dia orangnya so rese tipikal endel-endel kemayu. dan iya, bener kadang ahahaha gak gak bek loveyu! tapi dia bisa jadi temen ngobrol yang baikk, karena selalu dengerin. juga temen fangirlingan karena kita suka sama hal yang sama ahaha. juga temen nggosip ahaha. so i wish kamu jadio anak dkv yang keren yaa, yang bisa menghasilkan uang banyak. siap-siap buat takmintain ngegambar di cafeku nanti ya. say aamiin!
.
4. Arip. hahhhhh this guy. orang yang tak lihat 5 tahun berturut-turut, setiap hari. iya, aku sekelas sama arip udah 5 tahun, so bosan yet selalu terhibur ahaha. dulu awal masuk sma apa-apa sama arip, soalnya kenalnya sama arip doang. bisa jadi temen nggosip yang baik, karena well.....you know him lah ahahaha. bisa jadi temen cerita yang baik juga. kadang kasihan, soalnya sering diperlakukan dengan tidak baik sama orang-orang. emang pada jahat, tapi loveyu! semoga ketrima di ilmu komunikasi, di mana aja terserah wes ya, rip. tapi jangan lupa sama aku. ntar besok-besok boleh kok tau-tau ngechat aku kalo ada apa-apa kayak biasanya ahaha.
.
5. Asa. my random insane girl. ini ya, hiburan nomor 1 di kelas, soalnya adaaaaaaaaaaaaa aja yang diceritain dari hidupnya dia, aneh-aneh lagi ahaha. first thing, saya kira anaknya kentir dan random, dan iya bener banget. temen nonton dramaaa!!!!!!!!!! drama apa aja dilahap dari nangis-nagis, ngakak apa aja deh. dia ini so random sammpek nggak bisa dijelasin. masio kadang bisa cerita yang seerius gitu, tapi tetep aja balik gak jelas lagi. so i wish, kamu kuliah o ilkom ub ya, biar gak jauh-jauh kalo nyetir motor ahahaha.
.
6. Della. First thing, saya kira dia diem terus ruajin belajar gitu dan iya bener. rajin bener dah, nggak ada hari nggak belajar kalo buat della, belajar sama umar banyakan. tapi ya suka baper-baperin umar gitu lucu hihi. temen nunggu jemputan, dari cerita masalah kuliahan sampek masalah cowok, well, girls. yah nanti i wish della bisa jadi akuntan yang profeional ya, kalo aku ada apa-apa minta tolong kamu hihi.
.
7. Arra. ketua kelas tertatak! saya suka sama tegesnya kalo mimpin, sama bisa cari jalan keluar yang baik kalo ada masalah. pokoknya the best lah! kalo udah ngobrol sama arra itu ya, dari masalah pelajaran sampek gebetan. wes muacem-macm gak aturan gak tau waktu kalo ngobrol sama dia ahaha. ara ini bisa banget ngurusin kelas liar, tapi ya tetep pinter di pelajaran, tapi ya hampir tiap hari main ke luar rumah, kok bisa yaaaaaaaaa. terus ya baik bangett, rela roknya takpinjem berbulan-bulan ahaha terus ya mau nebengin saya buaik pokokeee! yah i wish arra bisa masuk unair, apa aja jurusannya pokoknya yang ara bangett. selamat cari mas-mas ganteng di unair ya. loveyu!
.
8. Faradila. malaikatku, cantikku, maniskuu. cuantik luar biasa, manis, kalem, pinter tapi kalo diajak bercanda bisa gila juga. kurang apa coba? kalo saya jadi cowok nih ya, bakal saya kejar-kejar sampek dapet ahahaha. pokoknya, nanti jadio guru yang baik ya far, ah so pasti kamu bakal jadi guru yang baik. nanti ajarin anakku ya far, jadikan dia lebih baik dari ibunya ini ahaha.
.
9 Hasna. first impression ya, kayaknya pinter, diem, ternyata semuanya salah. pinter sih emang, tapi diem.....nope. sukanya jepang-jepang, terus kalo sebel sama something gitu yang keluar kata-kata "mutiara". tapi moodbooster soalnya kadang aneh-aneh kerjaannya. diem-diem suka k-pop jugaaa. oh iya, gamers nih. so for gamers out there who crazily searching for gamers girl, yang paham sama game-game, ya dia ini. ahahaha. hm i wish hasna baik-baik saja ya, di ugm nanti.ntar tak sambangi kok has, pasti saya bawain makanan ahaha.
.
10. Tipe. first impression so alim, diem dan kalem. BENER SEMUAAAAAA. alim buanget, rajin juga, diem kalem juga. kalo anak-anak ngawut ngejekin dia, dia cuma senyum sama istighfar. suangar. semoga nanti tipe tambah mendalami agama ya, jadio uztadzah di tivi, tip. aku jadi penonton setiamu!
.
11. Nadia. temen ngejam, wenak jam jare agagahaha. padahal ya cuma berapa kali main band sama nadia ahaha. tapi dia piano genius, suangar kalo main piano, so master. bisa main gitar jugaaa. tapi diem anaknya, sayang sekali. pinter jugaa, tau-tau ranking tiga gils. oiyaa i wish, nadia bisa masuk apapun yang terbaik yaa either akun atau sastra inggris. semangaaat.
.
12. Upik. ininih rumahnya jauhhhh makanya paling mager kalo harus ke sekolah ahaha. first thing, saya pikir dia diem kalem. tapi salah. jepang-jepang all the time. tapi sekarang lagi njajal descendant ya, pik? nonton o apik sumpaahhh. princessnya um nih, semoga nanti bisa masuk um terus jangan lupa sama kita-kita ya, harus sering meetup!
.
sisanya di post berikutnya ya, hihi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)