Korean Drama is in The House, yo! (pt.2)

Selamat malaaam:) karena resmi jadi pengangguran selama beberapa bulan ini jadi ya ngapain lagi selain nonton drama. Ya, kan? Berhasil namatin beberapa drama baru, drama lama juga, mini drama juga. Semua dah ahaha. Saking nganggurnya. Jadi, ini beberapa reviewnyaaa
.
1. Reply 1988. Yak, seperti drama-drama reply yang sebelumnya, ini juga diajak nebak-nebak jalan ceritanya. Bener-bener di luar ekspektasi, tapi i'm on the right team dari awal jadi nggak kecewa di akhir drama ahaha. Dan lagi pemeran utamanya kan Hyeri ya, jadi Sung Deok Seon. I feel you, deok seon. Soalnya kayak i play Deok Seon role di rumah. Kasian, ya..... Tapi mau juga dikelilingi tetangga ganteng dan lucu dan pengertian dan humoris. Ah. Nonton aja deh, bagus serius.
.
2. Lucky Romance. Ini yang main sama kayak di reply 1988, cowoknya sama si Ryu Jun Yeol. Cuek-cuek perhatian gini nih yang so cute bgtttttt. Ceritanya juga lucu, masio agak kayal-kayal percaya sama ramalan tapi lucuuuu. Gemesin tapi ya bikin nangis tapi ya bikin ketawa-ketawa juga. So sweet nya yaAllah gak tahaaaaannnnnn, jadi pengen /nggak/. Nonton ajaa ini recommended bgt soalnya enteng ceritanyaaa.
.
3. Puck! Ini cuma mini drama sih, tapi yang main Lee Kwang Soo aaakkkk!?!?! Gemesh. Tapi agak nggak bisa masuk sih liat kwangsoo jadi gangster ahaha tapi bagus sih ceritanya. Dan agak nyebelin soalnya nggantung pol ceritanya huft:( tapi tonton ajaa lucu kok ceritanya hiwhiw.
.
4. Angry Mom. Ininih, ceritanya beraaaaat banget sumpah ahahah. Tapi baguss dari cuma urusan dibully di sekolah sampek ke pencucian uang sama korupsi presiden nyambung semua. Tiap nonton rasanya pengen nangis, soalnya otak w agak lemot buat memahami ceritanya ahaha. Tapi bagus sihh, bener-bener unexpected ceritanya. Bikin kita bilang "wtfff kok bisa kek gini sihh" gitu-gitu itulah. Dan yang main mylove jisoo ah mas ganteng kuuuuuuuuuuuu. Yang main ganteng-ganteng, ada Baro juga. Oh ya, di drama ini banyak banget berantem nyaaa, bunuh-bunuhan juga. Tapi sangar sih, ibu-ibu, bisa berantem. Bagus serius deh, silahkan ditonton. Recommended bgt buat yang suka drama serius.
.
Hmm sejauh ini baru ini doang sih ehehehe, banyak ya gils emang nganggur. Terus ini masih mau nonton Uncontroablly Fond dramanya woobin gantenggg tapi kata orang biasa aja ahaha gapapalah penasaran. Sama nonton W-Two World kata orang baguss ceritanya masio kayal, penasaran w. Yaudah cukup segini dulu yaa review nya, doakan ada review pt.3 pt.4 dst dst. Byweeee

Komentar

  1. Selamat Pagi Mbak Aisyah,

    Saya sedangg blogwaking dan menemukan blog anda.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)