Di matamu aku telah bertualang, mengamati satu persatu yang telah kamu lalui dan singgah di pelupuk matamu yang menyimpan banyak cerita.

Di tanganmu aku telah berkeliling, mencari tempat berlindung dengan rengkuhmu dan lalu melepas penat di sela jari-jarimu yang kurindu.

Di kakimu aku telah menjelajah, mengikuti kemana dia melangkah dan mempercayakan padamu semuanya akan baik-baik saja.

Maka, di hatimu aku akan pulang. Menjaga rasa sayang dan percaya agar tidak lenyap. Merawat segala senang dan khawatir agar selalu hadir. Menata ke mana tuju dari rindu dan haru.

Inspired by:
Di matamu aku bertualang, di hatimu aku akan pulang- Rahne Putri.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)