Selamat malam:) jadiii 2 minggu lagi menuju semester 3. Kuliah lagi, ngga gabut lagi. Sooooo semingguan ini (atau 2 minggu?) i've been on my lowest week. Jadi kan seperti yang pernah aku bilang, aku mikiran banget orangnya. Jadi masalah sedikit aja ya dipikirnya lama berhari-hari. Gak tau ya kayak sediiiiiiiiiiih terus bawaannya. Karena sebenernya aku ngga pernah berekspektasi bahwa apa yg aku perbuat ini bakal bikin aku sesedih ini, aku mikirnya ya it will be okay, it will be alright. Eee ternyata. Tapi alhamdulillah masih banyak supportive friends yang siap mendengarkan setiap saat. Siap mendengarkan telpon yang isinya 70% nangis sampek nggak jelas ceritanya gimana. Yang siap ngajak jalan ke mall belanja dan liat makeup+sepatu+baju+makan mie kudusan mailof. Yang siap menemani ketawa ngakak sampek malem banget. Aaaaaaah i couldn't ask for a better friends. Seriusan. Dan untung sekali aku terbiasa buat nulis kalo ada apa-apa. That was one of my pleasure. Kalo ga kebiasa nulis gak tau lagi deh ngapain semingguan bisa stres marah-marah sendiri. Sebenernya yang paling susah tuh, kalo kamu punya peran sebagai ice breaker di rumah. Jadi kamu yang bikin rumah rame, kamu yang bikin orang rumah ketawa, kamu yang extrovert suka cerita-cerita tentang apapun. Tapi kalo ada masalah kayak gini ya gak mungkin cerita, dan kalo ketemu orang rumah harus berlagak ceria dan semangat padahal njerone ambyar. This is me, literally. Kemarin itu ya, setelah nangis di depan terus pindah ke kamar cerita telpon anak-anak ya sama nangis gitu 1 setengah jam an lebih. Terus laper, pengen makan. Ya turun ketemu orang rumah harus berlagak ceria berlagak seneng-seneng lagi. That was the hard part for being an extrovert. Tapi ya gimana lagi, aku memang gitu orangnya. So gemini kan aku kayak punya 2 kepribadian hahaha. Tapi ya memang aku gemini. Yaaaaah sebenernya gaada point nya aku ngepost gini malam-malam. Cuma pingin aja. Jadi sudah deh cukup segini aja. Semoga aku dan kamu dan semuanya have a happy ending. Bye❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)