2019

2019. Belum sebulan sudah edan hehe. Kemarin 2018 diakhiri dengan hal-hal yang alhamdulillah menyenangkan, di luar dugaan and i'm beyond grateful. Tapiiiii begitu masuk tahun baru, sudah buyar hahahaha. Kayak semua yang aku pikir akan berjalan dengan baik dan menyenangkan, menyangkut kuliah, magang, dan love life....tiba-tiba well, tidak berjalan sesuai dengan yang aku inginkan. Ya tidak semua memang berjalan sesuai yang aku inginkan, but this is tooooo fast. Bahkan aku belum mencoba beradaptasi dengan tahun baru, sudah sebegini gilanya wkwkw. Tapi yasudah lah, aku sudah nge-set diriku sendiri supaya siap bertarung dengan apapun yang ada di 2019. So this is what am i doing now. Kepikiran sembarang kalir tetapi berusaha dengan keras untuk berantem dengan pikiran-pikiran jelek tsb. Daaan satu hal yang aku petik dari 2018 adalah learn to grateful with every little thing. Sekecil apapun, kalo itu membuat kamu senang, menaikkan moodmu, than be thankful for it. Semisal masih bisa makan makanan yang kamu lagi kepengen banget, bisa nonton film yang udah ditunggu-tunggu dari kapan tau, dapet notifikasi chat dari doi, atau janjian mu keluar sama temen dan semuaya bisa di tanggal yang ditentukan. Simple memang, sangat simple. Tapi kalo kita bersyukur dengan hal itu kayak hati juga akan seneng dan happier. Well pada intinya aku ingin lebih bersyukur sih di tahun 2019 ini. Dan satu hal lagi yang sangat amat amat ingin aku lakukan di 2019 ini adalah untuk live in the moment. Tampaknya satu tahun ke depan ini akan jadi tahun yang hectic dengan mata kuliah yang semakin sulit, belum magang dan lain-lainnya. But i want to live in the moment, not worrying what in the future and feeling sorry for what happen in the past. Nope. Aku ingin menikmati what i have now, aku ingin pelan-pelan tahu apa yang akan aku alami di masa depan, tidak mendahului takdir. Because i feel that simpler, daripada pusing sendiri padahal belum tentu kejadian juga. Oh ya, aku juga ingin kembali menulis. Mungkin akan random tulisannya karena i write what i want, tapi ya sudahlah baca aja ya, kalo masih ada yang baca sih hehehe. Intinya have a good year and i'm wishing you all a lot of luck✨

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)