demi nilai kita dan hati miss conversation

selamat malam dan selamat hari buruh. aku pingin cerita menyoal guru conversation freak punya kelas kita. aku nggak mau bilang, siapa namanya, dia berasal dari lembaga mana, pokoknya dia nyebelin banget. dia nggak pernah mau dengerin kita. dari awal, aku pikir orang ini sabar, paling enggak lebih baik daripada miss conversation kita yang lama, tapi ternyata lebih baik miss yang dulu. dia lebih sabar, dan yang pasti dia masih tahu berapa nilai standard. kalo katanya nilai segitu itu nilai standard, berarti standard nya smp5 cuma 40-50? kalo miss nya mau standard cuma segitu, ya ngajar aja di sekolah pinggiran sana. dan miss, tolong ya, kalo emang nggak ikhlas buat ngajar kelas kita, yaudah pergi aja, diganti aja sama guru lain, kita juga mungkin lebih semangat buat belajar, lebih semangat buat conversation. kalo dari awal nilai kita udah kayak gitu, ya pasti nggak ada semangat lagi buat nerusin conversation sampai selesai. biasanya miss bilang kita mau apa, kita mau miss bisa ngerti kita. emang terkesan pengecut banget, cuma berani bilang di blog, tapi aku masih mikirin perasaannya miss. kalo aku langsung bilang kayak gini di depan miss, pasti miss sakit hati, kan? tapi ya mau protes sampai gimana juga pasti nilai tetep 40-50 kan standard nya segitu ya miss, ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)