Kemarin malam aku berjalan sendiri, ke tempat dimana banyak cerita serta senyum kita terjatuh di sana. Aku masih mengingat betul jalannya serta semua yang berada di sana. Membayangkan jika semuanya berjalan mundur. Aku masih bersamamu, menyenangkan rasanya. Dapat kembali melihat senyummu yang tentu saja untukku, dapat merasa sayangmu yang juga untukku. Aku menginginkannya kembali. Hanya saja kamu sudah memutuskan untuk bertemu orang baru yang sama sekali tidak aku kenal dan tidak aku tahu. Membagi sayang serta senyummu yang dulu untukku kepadanya. Dan aku? Hanya diam membayangkan semua yang terjadi tidak pernah terjadi. Berfikir bahwa tujuku adalah kamu, berharap aku terjatuh lagi padamu. Bisakah kamu membuat diamku menjadi bahagia kembali? :'(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)