The reason why i have more boy-friends than a girlfriends

Selamat malam :) baru sadar ya sejak kelas 1 smp temen2ku tuh kebanyakan cowok. Kalo misalnya punya temen yg biasa ngobrol tiap hari di kelas itu biasanya cowok. Ya nggak pure cowok semua sih, paling ada ceweknya 1-2 orang tapi ya banyak cowoknya. Kalo main main keluar gitu pasti banyak cowoknya. SMA ini lebih parah, dari semester 1 duduk sebangku sama cowok terus. Semester 1 sama nyonyo semester 2 sama abim. Padahal ya di kelasku cowoknya cuma 7 tapi aku lebih milih duduk sama cowok. Kemaren ngerencanain mau ke jogja (yg gagal karena puguh (masnya arip) nggak ngijinin arip ikut. Huft) itu banyak cowoknya yg ikut. Kurang gahar apa aku jadi cewek? The reason behind this things adalah cewek itu ribet. Iye aku sendiri cewek, tapi kalo aku sih cuek. Maksutnya, aku peduli sama sekitarku. Tapi aku nggak ambil pusing lah. Mau contoh? Oke contoh terkecil nih cewek2 biasanya bilang 'yaampun aku ne welek on' di suatu foto yang padahal di foto itu dia lagi senyum dan itu cantik. Contoh kedua cewek2 biasanya gengsi an. Ngabarin cowok duluan aja gamau, padahal aku pernah diceritain sama temen cowok, kalo kadang sebel why must be i yg ngawalin ngobrol.
Teruuuuus apa lagi ya. Banyak lah kalo diliat-liat. Tapi aku fikir i'm lucky lahir di keluarga yg orang tuanya pecinta alam, jadi keluarga ku pun gasuka sama yg ribet-ribet. Ibuku justru malah pengen aku mandiri, mau ke jogja backpacker an? Silahkan. Mau hiking, naik gunung? Silahkan. Mau ke pantai naik motor? Silahkan. My mom never afraid, beliau percaya, ngizinin aku untuk melakukan hal-hal yang agak serem itu bakal bikin aku mandiri.
Tapi intinya, this was my opinion. Kalau ada yg nggak sependapat atau apa ya maafkan. Pokoknya ini menurut pandanganku. Btw maafkan bahasa di post ini acak-acak an :v timaacih yg udah baca ini :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)