Selamat sore :) lagi gak enak hati dari kemaren-kemaren. Lagi sakit hati makanya bisa ngepost karangan panjang banget kek di bawah ahahaha. Jadi bayangin aja ya..... kamu tuh udah deket sama this high-school-famous-boy kamu tuh udah ngobrol ya 8 bulan gitu, 8 bulan. Udah ditemenin dari jamannya tvos da duda du dadu lelaki sempurnaa~~, ditemenin puasaan dari sahur-buka, dibangunin nonton Belanda di Piala Dunia (dan berakhir aku ga nonton karena telfonnya ga ngaruh aku ga kebangun), ditawarin keluar bareng, disuruh nemenin cari makan (yang kebanyakan ga jadi karena ruwet hiks), diceritain segala macem aib dan apapun, aku ya udah cerita semuanya sampek hal-hal gak penting terus tiba-tiba ga ada angin ga ada apapun tau-tau dia bilang gabisa ngobrol lagi. LAH MENURUT NGANA? Memangnya kamu kira saya nggak punya hati? Nggak bisa ngerasain sakit? Hatinya terbuat dari besi dan baja? Yekali, mas. Sakit lah. Dengan alasan yang nggak masuk akal. Ya jangan salahin saya kalo saya sebel sama kamu. Banget. Sebel banget. Ini aja nggak tahu, alasannya ini beneran apa cuma alasan atau apa lah. Boys will be boys. Gimana-gimana juga namanya cowok, udah bosen buang, cari baru. Entahlah, padahal ya sebelumnya aku salah apa.....Masalahnya saya itu, kalo terlanjur, susah keluarnya. Kayak gini ini, terlanjur nyaman ya susah buat membiasakan tanpa kamu. Terlanjur sakit, ya susah buat ngobatin lagi kalo gak nunggu berbulan-bulan. Ga ngerti lagi deh. Emang salah, for the first time ini deket sama high-school-famous-boy dan dichat duluan. Salah besar karena pasti banyak yang suka sama dia, jadi susah. Apalah aisyah ini, yang ya.....gini ini lah. Yaudah lah, cukup sekian aisyah mau yaaaa entahlah masih bingung harus ngapain. Bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)