Just scroll down, now.

Selamat malam:) jadi, seperti janji saya kemarin, hari ini aku pengen cerita tentang seseorang yang pernah mendekat tapi nggak kesampaian untuk didapat. Sorry for membuang bahasa karanganku dulu ya. Btw semua orang-orang ini sudah pernah dikarang di post yang bawah-bawah, jadi tebak-tebak yaa yang mana:p
.
.
.
.
Pertama. I would like to say thank you, for this man. Jadi dia ini emang tipikal cowok yang bermulut manis, dan tebar janji sana sini. Tipikal yang kalo chat lagi apa udah makan blabla. The thing is, datengnya dia itu tepat. Beberapa bulan habis putus, lagi buaper-bapernya, eh ada dia dateng. Yaudah, ladenin aja dulu, eh lama-lama kesengsem. Yah gimana lagi, temen sekelas juga, ketemu tiap hari. Jadi ceritanya, sampek sekarang masih jadi temen curhat yang nggak awkward sama sekali walaupun pernah deket. 
.
Kedua. I would like to say sorry, for this man. Jadi, dia ini tipikal cowok cuek tapi diem-diem care. Dia udah kenal sama papa aswin mama nuri. Bahkan mama nuri sueneng kalo dia ke rumah, diajak ngobrol segala macem. Terusss dari dulu emang temen curhat wes, segala muacem ceritanya ke dia. Sampek akhirnya "aku tak serius nang aisyah ae" keluar dari mulutnya. Dan sadly, harus takbilang jangan karena dia mantan sahabatku sendiri dan baru aja putus. Dan sadly nya lagi, sampek sekarang nyesel banget karena nggak nge iya in seriusnya dia. Well, life.
.
Ketiga. I would like to say thank youuuu for this man. Jadi dia tipikal cowok ganteng yang jadi idola di sekolah. Nggak tau kenapa tiba-tiba ngechat, yah berkah sholat subuh. Terus yaaaaah kurang lebih setahunan chat terus non-stop. Tapi gak jadian. So sad. Tapi baik bangettttt, mau dengerin cerita terus ya sukanya cerita-cerita masio nggak puenting. Dan bukan tipikal yang lagi apa udah makan. Tapi ya gitu deh, dia pergi soalnya milih nunggu ehem nya yang ada di kota asalnya dia.
.
Keempat. Well, nggak tau harus mesoh apa harus terima kasih kalo buat dia. Yah emang sulit ngadepin dedek labil yang belum 17 (sok tua bgt). Yah itu, lah. Dia itu tau-tau dateng tau-tau care lha kok tau-tau judes moro pergi. Karepmu opo toh, le. Dan ini baru aja kejadian beberapa minggu yang lalu. Dan sampek sekarang sek nggak paham maksutnya kemaren itu apa coba. Mbohlah.
.
Yah, that's. Sebenernya ya cerita dari mereka nggak sesedikit ini, tapi kan udah takceritain di karangan di bawah, coba cari ya, yg mana karangannya, kuis ini. Entar yang bener dapet..........dapet apa ya, dapet jadian sama gebetannya wes:p ya itu lah pokoknya. Sebenernya guna nya cerita ini apa seh, jadi sebenernya garis besarnya, aku pengen ngelurusin apa yang dibilang orang-orang. Aku juga pengen ngucapin terimakasih sama maaf yang buanyak ke mereka-mereka. Yah gitu lah intinya, if u think that this post isn't really good to be read, then don't read this. Just scroll down, or just touch the x sign to close my site. Thanks, before.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)